He「Gambling to make money」wan Paling Pendendam di Dunia

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Satu-satunya cara untuk menang melawan baccarat

DGambling to make moneyisGambling to make moneygambling to make moneyadur dari situs Listverse, harimau tersebut melacak jejak Markov sekitar 12 hingga 48 jam setelah peristiwa penembakan tersebut. Penciuman yang tajam membawanya hingga ke kabin tempat tinggal Markov.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ketika Markov datang, harimau tersebut menyergapnya dan membunuhnya seketika. Markov dibawa ke semak-semak dan dimakan oleh harimau tersebut. Padahal seperti yang dilansir dari National Geographic, terlepas dari reputasinya yang menakutkan kebanyakan harimau menghindari manusia.

Harimau disebut sebagai hewan paling pendedam di dunia bukanlah tanpa sebab. Hal tersebut didasari kejadian nyata yang terjadi pada tahun 1997 di daerah timur Rusia. Tempat tersebut merupakan habitat satwa liar sehingga sangat digandrungi para pemburu sebagai tempat favorit.

Vladimir Markov, salah satu pemburu menembak seekor harimau siberia. Harimau tersebut tidak mati, hanya terluka terkena senapan Markov. Karena terluka, harimau tersebut menyimpan dendam dengan Markov.

Baca juga: Kenapa Setelah Menangis Mata Bengkak?

KOMPAS.com – Memiliki rasa dendam merupakan perbuatan yang tidak baik. Namun, biasanya manusia memiliki rasa dendam karena merasa sakit hati. Tahukah kamu, bahwa rasa dendam tidak hanya dimiliki manusia, tetapi juga hewan? 

Dengan tolakan yang besar, berat tubuh yang bisa mencapai 800 pon, tubuh yang dipenuhi otot, kecepatan lari hingga 40 meter per jam, juga cakar yang kuat, membuat harimau bisa membunuh mangsanya dalam sekali serang. Terlebih ingatan harimau yang kuat, membuatnya semakin berbahaya.

Jika cakaran tersebut dapat membunuh singa, maka dengan mudah juga bisa membunuh manusia. belum lagi loncatan harimau sangatlah tinggi, bisa mencapai 16 kaki yang artinya harimau bisa meloncat langsung ke atas tubuh gajah.

Karnivora besar tersebut lebih memilih makan daging hewan, dibandingkan manusia. Belum lagi fakta harimau tersebut yang menunggu Markov hingga 48 jam, menguatkan dugaan bahwa hewan tersebut menyimpan dendam terhadap orang yang melukainya.

Baca juga: Apa Benar Bintang Jatuh Bisa Mengabulkan Permintaan?

Yap, hewan itu adalah harimau. Secara alamiah mereka akan mempertahankan diri saat merasa terancam. Bahkan harimau dianggap sebagai hewan paling pendedam di antara hewan yang lainnya. 

Berdasarkan situs NPR, harimau tersebut masuk ke dalam kabin, menghancurkan semua barang yang memiliki bau Markov. Sadar tak ada Markov di dalam kabin, ia menunggu di luar dengan sabar hingga Markov kembali.

Ketika diserang oleh harimau secara tiba-tiba, Markov jelas tidak bisa berkutik. Dilansir dari Smithsonian Magazine, pada tahun 2011 harimau membunuh seekor singa dengan satu cakaran tepat ke urat leher singa dalam pelariannya di Kebun Binatang Ankara Turki.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, harimau (Panthera tigris) adalah anggota terbesar dari keluarga kucing (Felidae) yang keganasan dan kekuatannya hanya disaingi oleh sang raja hutan yaitu singa (Panthera leo).